SOLOPOS.COM - Striker Persis Solo Ramadhan Sananta dan kiper M. Riyandi bergabung ke Timnas Indonesia seusai laga derbi Jateng kontra PSIS Semarang pada 14 Maret 2024. (www.persissolo.id)

Solopos.com, SOLO — Dua penggawa Persis Solo, Ramadhan Sananta dan M. Riyandi, bakal mati-matian membantu timnya meraih poin penuh sebelum bergabung ke Tim Nasional Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam, 21 & 26 Maret 2024.

Persis akan menjalani laga kandang menghadapi Barito Putera, Sabtu (9/3/2024) malam ini, serta derbi Jateng kontra PSIS Semarang pada Kamis (14/3/2024).

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Keduanya bakal bergabung ke Timnas paling lambat 16 Maret mendatang.

“Mereka rencananya akan berangkat di antara tanggal 15 dan 16, dan masih bisa bermain di laga melawan PSIS Semarang nanti,” jelas Manajer Persis Solo Chairul Basalamah seperti dikutip Solopos.com dari laman resmi Persis, Sabtu sore.

Chairul Basalamah memastikan mendukung penuh pemanggilan pemain ke Timnas karena merupakan agenda FIFA.

Apalagi laga kualifikasi Piala Dunia sangat penting bagi Indonesia.

“Kita sudah terima suratnya dan pada tanggal tersebut kita juga tidak memiliki agenda kompetisi. Agenda Timnas akan selesai di tanggal 27 Maret dan kita baru akan ada pertandingan lagi pada 30 Maret. Pastinya kita akan mendukung, karena ini juga merupakan FIFA Matchday,”

Abud berharap tenaga kedua pemain dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya