SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persis Solo Alberto Goncalves (kanan) bersama Sandi Sute (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 2 babak 8 besar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/12/2021). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Solopos.com, SOLO — Sejumlah penggawa Persis Solo mendapat kepercayaan untuk membela klub Liga 1 setelah membersamai Persis Solo juara Liga 2 beberapa waktu lalu.

Para pemain itu yakni Ferdinand Sinaga ke PSM Makassar, Irfan Jauhari ke Persija Jakarta, Rifaldi Bawuo dan Kanu Helmiawan ke PSS Sleman, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute ke Arema FC, serta dua sayap Persis Solo Eky Taufik Febriyanto dan Abduh Lestaluhu ke Bali United.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dari sejumlah nama itu, baru Sandi Sute yang mengonfirmasi hengkang dari Persis Solo dan tidak akan membela Persis Solo di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Sandi Sute Datangi Mes Persis Solo Saat Berpamitan

Media sosial pun ramai membicarakan unggahan Bos Persis Solo, Kevin Nughroho, yang mengucapkan selamat datang kembali untuk Irfan Jauhari.

Sedangkan Irfan Jauhari juga mengunggah story kedatangannya di Bandara Adi Soemarmo. Di beberapa grup Whatsapp pun turut membagikan foto Fabiano dan Ferdinand Sinaga yang dikabarkan telah tiba di Solo.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Sabtu (2/4/2022) belum mengonfirmasi kedatangan para pemain yang dipinjamkan ke Liga 1. Sejauh ini, para pemain itu masih berlibur di jeda kompetisi.

“Kalau pemain belum ada tambahan, masih Arapenta, Rian Miziar, Shulton Fajar, Fachri, dan pemain lokal. Belum ada yang bergabung, kemungkinan pertengahan bulan Ramadan. Pemain yang dipinjamkan kemungkinan kembali setelah liburan sebentar jeda kompetisi,” kata dia.

Baca Juga: Liga 1 Usai, Menanti Para Pahlawan Persis Solo Kembali Berkumpul

Sebelumnya Irfan Jauhari, striker milik Persis Solo yang tampil gemilang saat membela Persija Jakarta dengan status pinjaman telah tiba di Solo.

Irfan Jauhari tampil memukau selama membela Persija Jakarta. Bahkan banyak publik hingga pelatih Persija Jakarta menginginkan menggunakan jasa Irfan Jauhari untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Kembalinya Irfan Jauhari dikabarkan oleh Bos Persis Solo, Kevin Nughroho lewat akun media sosialnya. Kevin mengucapkan selamat datang kembali untuk Irfan Jauhari.

Welcome Back,” tulis Kevin, Jumat (1/4/2022).

Kevin turut mengunggah foto Irfan Jauhari. Sedangkan akun ofisial Irfan Jauhari juga mengunggah story berada di Bandara Adi Soemarmo, Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya