SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Aksi Wilshire saat berlaga melawan Manchester City (JIBI/Istimewa)

Aksi Wilshire saat berlaga melawan Manchester City (JIBI/Istimewa)

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Solopos.com, LONDON — Asosiasi Sepak Bola Inggir (FA) akhirnya merilis pengumuman bahwa mereka telah mencapai mencapai keputusan dalam penyelidikan kasus Jack Wilshere. Seperti diketahui, Wilshere tertangkap kamera mengacungkan jari tengah kepada fans Manchester City.

Dalam pertandingan Premier League akhir pekan lalu di Etihad, Arsenal dihajar 3-6 oleh City. Wilshere kemudian terbawa emosi dan menanggapi ejekan fans di Etihad dengan mengacungkan jari tengah.

Aksi Wilshere tersebut tidak terlihat oleh wasit namun terekam kamera. FA, seperti dilansir merdeka.com, kemudian membentuk panel beranggotakan tiga orang untuk menyelidiki insiden itu.

Panel FA memutuskan dengan suara bulat bahwa tindakan Wilshere itu patut mendapatkan kartu merah, dan karenanya memutuskan Wilshere bersalah.

Wilshere bakal dihukum secara retrospektif. Namun sebelum panel FA menjatuhkan hukuman, Wilshere diberi kesempatan untuk melakukan pembelaan hingga 18 Desember pukul 18.00 waktu setempat. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya