SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

Athena (Solopos.com)–Arsenal mengalami krisis bek kiri menyusul cederanya Andre Santos. Soalnya, Kieran Gibbs yang mengisi posisi tersebut juga masih menjalani masa pemulihan dari masalah pencernaan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Santos mengalami cedera saat tampil di laga tandang melawan Olympiakos yang berakhir dengan kekalahan Arsenal 1-3 dinihari tadi. Pesepakbola Brasil itu ditarik keluar lapangan di menit 51 untuk digantikan bek muda, Ignasi Miquel.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menyatakan bahwa cedera engkel yang cukup parah. Untuk sementara belum diketahui kapan Santos akan absen.

“Santos mengalami cedera pergelangan yang buruk. Dia terlihat seperti akan absen untuk sementara waktu,” ungkap Wenger pada Sky Sports seperti dilansir detik.com, Rabu (7/12/2011).

Dengan cedera yang dialami Santos ini, pelatih yang berjuluk The Professor itu dipusingkan dengan sedikitnya pilihan di posisi bek kiri. Gibbs, bek kiri lain yang dimiliki oleh ‘Gudang Peluru’ juga sedang dalam masa pemulihan akibat masalah pencernaan.

“Saat ini ada Keiran Gibbs yang akan kembali (dari masalah pencernaan) dalam dua atau tiga minggu. Semoga Santos tidak akan terlalu lama, namun untuk hari Sabtu melawan Everton, tampaknya dia tidak akan dapat diturunkan,” jelas pelatih yang sudah 15 tahun menangani Arsenal ini.

Satu pemain lagi yang mengalami cedera dalam laga Arsenal lawan Olympiakos di Liga Champions adalah Lukasz Fabianski. Setelah bertabrakan dengan Thomas Vermalen, kiper asal Polandia itu harus ditarik di menit ke-25 mengalami cedera lutut.

“Dia merasa luka dalam pada lutut,” jelas Wenger singkat mengenai kondisi Fabianski.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya