SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sara Carbonero. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis

MADRID – Kekasih Iker Casillas, Sara Carbonero, mulai buka-bukaan tentang kondisi internal Real Madrid. Pacar kapten sekaligus kiper Madrid ini mengaku atmosfer di ruang ganti Madrid sedang ‘tidak bagus’.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Pernyataan repoter sekaligus pembawa acara berusia 28 tahun ini jelas mengundang kontroversi. Pasalnya, semula Presiden Madrid, Florentino Perez, menyatakan bahwa kondisi timnya saat ini baik-baik saja.

“Iklim di dalam skuat, seperti yang diketahui semua orang, tidaklah baik,” ujarnya kepada televisi Meksiko, La Jugada, dilansir Football Espana, Rabu (30/1/2013). “Sudah menjadi rahasia umum, tidaklah semua pemain setuju dengan pelatih.”

“Ada perpecahan dalam skuat, tapi kami akan menunggu sampai akhir musim untuk melihat, apakah Mourinho pergi,” imbuhnya.

Pernyataan Carbonero ini mungkin ada benarnya. Ketidakharmonisan skuat Madrid inilah yang dianggap menjadi pemicu mulai menurunnya prestasi tim.

Saat ini Madrid berada di urutan tiga klasemen La Liga. Los Blancos mengantongi 43 poin dan tertinggal 15 poin dari pemuncak klasemen yang dihuni Barcelona.

Madrid juga bersiap menghadapi laga wajib menang kontra Barcelona di semifinal leg pertama Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (31/1/2013) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya