SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman kembali ikat mantan pemain PSIM. Ia adalah M. Irfan, gelandang angkut air asal Tegal yang berada di PSIM selama empat musim, sebelum akhirnya musim lalu hengkang ke PSIS Semarang.

Hal itu diakui oleh Manajer PSS Sleman, Suparjiono, Sabtu (14/12/2013). Kepada Harianjogja.com dia juga mengatakan telah menambah tiga pemain baru untuk mengisi skuat PSS Sleman musim depan.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Selain M. Irfan, kesepakatan dengan dua pemain baru lainnya juga telah dilakukan. Dua pemain itu adalah gelandang Eli Nasuha dan bek sayap, Rasmoyo. Suparjiono berharap dengan tambahan tiga pemain baru ini, bisa kian memudahkan Pelatih Kepala PSS Sleman, Sartono Anwar untuk menjalankan program latihannya.

Kini ia telah mengantongi 15 nama di daftar pemain PSS untuk musim depan. Sementara sisa pemain yang belum menyatakan kesepakatannya untuk bergabung kini tinggal lima orang saja. Mereka adalah kiper Gratheo, stopper Aang Suparman dan Riko Fernando, serta tiga orang gelandang Bayu Andra, Lintang, dan Hendriko Kiwak.

“Untuk yang belum deal, kami tak berikan tenggat waktu. Biarkan berjalan seperti biasa saja, toh kalau memang berjodoh dengan kami, mereka akan bersedia bergabung,” ucapnya.

Sementara itu Sartono Anwar mengaku tak pernah membedakan antara pemain baru dan lama serta pemain yang sudah deal atau belum. Sebagai seorang pelatih, dirinya mengaku hanya memiliki kewenangan menjalankan program teknis tim saja.

“Urusan deal atau tidak, itu bukan urusan saya. Yang penting saya sudah merekomendasikan, selebihnya menjadi urusan pemain itu sendiri dan manajemen,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya