SOLOPOS.COM - Penonton dan pendukung Jakarta Lavani Allo Bank, mengerubungi SBY (tengah mengenakan rompi) yang tiba di GOR Sritex Arena Solo, Jumat (10/3/2023) malam WIB. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Presiden keenam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di GOR Sritex Arena Solo sekitar pukul 19.12 WIB untuk menyaksikan langsung pertandingan final four Proliga 2023, Jumat (10/3/2023) malam ini.

SBY merupakan pendiri sekaligus penasihat tim putra yang juara juara bertahan Proliga, Jakarta Lavani Allo Bank. Hari ini Lavani menjalani pertandingan untuk memastikan langkah mereka ke grand final Proliga 2023.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Lavani menghadapi Jakarta Bhanyangkara Presisi. SBY tiba di GOR Sritex Arena Solo mengenakan kaos biru lengkap dengan rompi berwarna biru tua.

Kedatangan SBY langsung menarik perhatian para penonton yang ada di lokasi pertandingan.

Begitu turun dari kendaraan SBY langsung dikerubungi para penonton khususunya pendukung Lavani. Mereka berebut untuk bisa bersalaman dengan Presiden keenam RI tersebut.

Seperti diketahui Lavani berpeluang besar menyegel tiket lolos ke grand final Proliga 2023 dalam pertandingan hari ini. Mereka berada di puncak klasemen final four Proliga 2023 kategori putra dengan poin 11 hasil empat kali menang, sedangkan Bhayangkara Presisi di peringkat ketiga dengan poin 8 berkat dua kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya