SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MANCHESTER— Gelandang Manchester United, Paul Scholes, menyesalkan start telat timnya yang memulai kampanye di Liga Premier 2012/2013 dua hari lebih lambat dari tim lainnya.

Tim berjuluk The Red Devils tersebut menjalani laga perdana kompetisi domestik musim depan kontra Everton. Namun, jadwal laga itu mundur dari Sabtu (18/8) ke Senin (20/8). Siaran langsung televisi menjadi biang kerok terjadinya pengunduran jadwal pertandingan itu.

Sistuasi seperti ini dinilai Scholes tidak menguntungkan bagi Setan Merah. “Terkadang ini terjadi di masa lalu. Laga tandang lawan Everton merupakan pertandingan besar dan ini menjadi salah satu laga yang ingin disiarkan televisi secara langsung,” ujar Scholes di MUTV seperti dilansir Yahoosports, Sabtu (14/7).

“Kondisi seperti ini sedikit mengecewakan mengingat kami ingin secepat mungkin menjalani pertandingan yang digelar pada Sabtu dan mendapatkan poin. Namun, kami harus menunggu hingga Senin malam [untuk memainkan laga perdana] dan semoga saja kami bisa memenangi pertandingan itu,” imbuh pemain 37 tahun itu.

Pasukan Sir Alex Ferguson menjalani tur pra-musim ke Afrika Selatan sebagai persiapan menghadapi musim baru. Scholes menggambarkan pertandingan di pra-musim menjadi salah satu bagian terberat dalam persiapan tim.

“Kami hanya melakukan [latihan] dua atau tiga hari sekali jadi kami masih jauh dari kata siap untuk menjalani sebuah pertandingan. Semoga saja dalam 10 hari ke depan kami bakal siap dan bisa melangkah maju,” ujar Scholes. Aeranie Nur Hafnie/JIBI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya