SOLOPOS.COM - Gelandang serang Lazio asal Brazil, Hernanes. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Gelandang serang Lazio asal Brazil, Hernanes. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

RIO DE JANEIRO – Penampilan moncer gelandang serang Lazio, Hernanes, ternyata menarik perhatian pelatih Timnas Brazil, Luiz Felipe Scolari. Pemain 27 tahun ini masuk dalam skuat yang disertakan Scolari menghadapi duel persahabatan Brazil kontra Italia dan Rusia, akhir Maret ini.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dilansir Football Italia.net, keputusan  The Big Phil, julukan Scolari, tak terlepas penampilan mengkilap Hernanes bersama Lazio, baik di kancah Seri A, Liga  Europa maupun Coppa Italia. Sejauh ini, Hernanes telah mengukir delapan gol bagi Lazio di kompetisi domestik, Liga Italia.

Selain Hernanes, Scolari juga memanggil playmaker Real Madrid, Kaka, dan kiper Queens Park Rangers (QPR), Julio Cesar. Kedua pemain yang pernah merumput di kompetisi Seri A ini bakal menghadapi mantan rekan-rekan Italia-nya pada laga persahabatan yang berlangsung di Geneva, 21 Maret.

Selepas itu, The Selecao akan menjajal kekuatan Rusia di Stamford Bridge, London, 25 Maret.

Berikut susunan lengkap skuat Brazil

Penjaga gawang: Diego Cavalieri (Fluminense), Julio César (Queens Park Rangers)

Belakang: Daniel Alves (Barcelona), Marcelo (Real Madrid), Filipe Luiz (Atlético Madrid), Dedé (Vasco), Dante (Bayern Munique), David Luiz (Chelsea), Thiago Silva (PSG)

Gelandang: Hernanes (Lazio), Fernando (Grêmio), Kaká (Real Madrid), Lucas Moura (PSG), Luiz Gustavo (Bayern Munich), Oscar (Chelsea), Paulinho (Corinthians), Ramires (Chelsea), Jean (Fluminense)

Penyerang: Neymar (Santos), Fred (Fluminense), Hulk (Zenit), Diego Costa (Atlético Madrid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya