SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelita Bandung Raya mendapat undangan untuk mengikuti turnamen pra musim SCTV Cup yang rencananya akan berlangsung 14-24 Januari 2015 di dua kota,Padang dan Malang.

Laman resmi Pelitabandungraya.co, Selasa (16/12/2014) melaporkan, turnamen tersebut diikuti delapan klub ISL yaitu Semen Padang, Persija, Bandung Raya, Persebaya, Arema, Persipura, Persela, dan Mitra Kukar. Ke delapan klub ini terbagi dalam dua grup yang masing-masing diisi empat klub.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Bandung Raya tergabung dalam grup A bersama Semen Padang,Persija,dan Persebaya. Sedangkan grup B terdiri dari Arema,Persipura,Mitra Kukar,dan Persela.

Pertandingan Grup A digelar di Stadion H.Agus Salim Padang,sementara grup B berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang.Babak semifinal dan final akan digelar di Stadion H.Agus Salim Padang.

PSSI melalui PT Liga Indonesia meminta peserta agar mengkonfirmasi kesediaannya untuk ikut serta pada SCTV Cup paling lambat 17 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya