SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NAY PYI TAW –Kemenangan Indonesia U-23 yang telah di depan mata atas Malaysia pada laga semifinal SEA Games 2013, terpaksa batal. Harimau Malaya, julukan Malaysia, mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol telat yang dilepaskan Thamil di menit ke-85.

Menghadapi Malaysia di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Kamis (19/12/2013) sore WIB, Timnas U-23 sempat unggul lebih dulu lewat gol Bayu Gatra di menit ke-30. Hingga sepuluh menit jelang pertandingan berakhir Indonesia sempat berada di atas angin.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Namun, kelengahan mengawal pertahanan saat menerima umpan corner menjadi malapetaka bagi Indonesia. Thamil yang berada di depan gawang Kurnia Meiga, tak terkawal saat menerima umpan. Bola sepakannya ke sisi kanan gawang Kurnia Meiga pun tak terbendung.

Indonesia seakan tak terpengaruh dengan predikat Malaysia yang lebih dijagokan dalam laga yang digelar di Stadion Zabu Thiri, Nay Pyi Taw, Kamis (19/12/2013) sore WIB. Skuat Garuda Muda, julukan Indonesia, bahkan mampu memberikan determinasi di awal laga.

Gol Thamil itu pun bertahan hingga pertandingan selama 2×45 menit berakhir. Indonesia dan Malaysia pun harus melakoni babak ekstra time untuk menentukan siapakah yang berhak melaju ke partai final.

Susunan pemain
Malaysia (4-2-2)
Izham; Zubir, Fadhli, Shahrul, Azrif; Nasir (Faiz 66’), Nazirul, Irfan, Saarvindran (Faris 84’); Hazwan, Thamil

Indonesia (4-4-2)
Meiga; Alfin, Manahati, Syaifuddin, Diego; Bayu, Egi (Nelson 55’), Rizky Pellu, Ramdhani (Andik 77’); Fandi,Yandi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya