SOLOPOS.COM - Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok (Youtube)

SEA Games 2015 digelar di Singapura. Atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok, mampu menambah medali emas.

Solopos.com, SINGAPURA — Indonesia kembali menambah medali emas di SEA Games 2015. Kali ini atlet wushu andalan Indonesia, Lindswell Kwok, mampu menambah medali emas.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Dikutip dari Liputan6.com, Senin (8/6/2015), untuk kali kedua dalam SEA Games 2015, Lindswell menyumbangkan emas bagi kontingen Indonesia. Lindswell Kwok merebut medali emas dari nomor pedang taijijian.

Tampil pada urutan ketiga, Lindswell mampu membuat juri terpukau dengan gerakan-gerakannya. Atlet cantik ini meraih 9,72 poin.

Sementara medali perak diraih atlet Singapura, Ling Wee. Ia mendapat nilai 9,71 atau hanya berselisih 0,02 poin dari Lindswell. Sedangkan medali perunggu direbut atlet Malaysia, Shin Yii, yang mendapatkan 9,69 poin.

Medali emas yang diraih Lindswell adalah sumbangan emas keempat dari cabang olahraga wushu untuk Indonesia. Sekaligus medali emas kedua bagi Lindswell di SEA Games 2015.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Lindswell meraih medali emas dari nomor Taijiquan putri di Expo Hall 2, Singapura, Minggu (7/6/2015) kemarin. Lindswell mampu mengumpulkan 9,73 poin dan tertinggi di antara sembilan atlet yang tampil di cabang olahraga wushu SEA Games 2015.

Dilansir Seagames2015, di klasmemen sementara, Indonesia berada di peringkat keempat dengan total raihan 12 emas, 12 perak, dan 17 perunggu. Indonesia masih kalah kalah dari Vietnam yang berada di peringkat kedua, mengoleksi 21 emas, delapan perak dan 20 perunggu.

Thailand yang berada di peringkat kedua setelah 18 medali emas, 19 perak dan 20 perunggu. Sementara di posisi puncak klasemen SEA Games 2015 masih diduduki tuan rumah, Singapura. Mereka berhasil mengumpulkan 21 medali emas, 20 perak, dan 30 perunggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya