SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-23 saat lakukan TC di Stadion Manahan Solo (DokJIBI/Solopos/Antara/Herka Yanis Pangaribowo)

SEA Games 2015 digelar Juni. Timnas Indonesia U-23 segera menggelar TC.

Solopos.com, JAKARTA — Hasil pengundian fase grup ajang SEA Games 2015 Singapura, menempatkan Timnas Indonesia U-23 di grup A bersama dengan Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina. Skuat Garuda Muda segera menggelar Training Centre (TC).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Dikutip dari Pssi.org, Rabu (22/4/2015), SEA Games 2015 Singapura digelar pada 29 Mei hingga 15 Juni 2015. Menurut Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, TC Timnas Indonesia U-23 segera dirancang oleh Badan Tim Nasional (BTN).

“Rencananya TC Timnas Indonesia U-23 sebelum SEA Games 2015 akan berlangsung awal bulan Mei 2015,” ungkap Sefdin Syaifudin.

Manajer Timnas Indonesia U-23, I Gede Widiade, memiliki pandangan tersendiri tentang persiapan Garuda Muda di SEA Games 2015. Mengenai lokasi, dirinya sudah mengantongi beberapa tempat. Dia juga berharap akan adanya satu uji coba Internasional dalam TC tersebut.

“TC harus secepatnya dimulai karena tanggal 29 Mei kita sudah bermain di laga perdana. Semestinya para pemain sudah berkumpul sebulan sebelum turnamen,” paparnya.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2015 akan dilakukan di Singapura atau Thailand. Aji belum memutuskan tempat yang pas karena menunggu keputusan dari BTN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya