SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-22 saat lakukan TC di Stadion Manahan Solo (DokJIBI/Solopos/Antara/Herka Yanis Pangaribowo)

SEA Games 2015 digelar akhir Mei. Timnas Indonesia U-23 menyiapkan pemain untuk melakukan Training Centre (TC).

Solopos.com, JAKARTA — Timnas Indonesia U-23 akan mengadakan Training Centre (TC) dalam persiapan SEA Games 2015. Tim pelatih telah menyiapkan beberapa pemain tambahan untuk masuk Skuat Garuda Muda.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dikutip dari Pssi.org, Kamis (30/4/2015), asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Mustaqim, mengatakan ada beberapa pemain tambahan di posisi bek kiri, bek kanan, dan penyerang, untuk SEA Games 2015.

“Ada beberapa pemain tambahan yang akan mengisi beberapa posisi. Di antaranya, pemain bertahan kiri dan kanan, stopper, dan striker,” ucap Mustaqim.

TC SEA Games 2015 ini akan diikuti 24 orang pemain Timnas Indonesia U-23. Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya,  Koordinator Satlak Prima, Mimi Irawan, mengatakan akan ada 20 pemain, namun menurut Mustaqim itu tidak efektif.

“Pada tahap akhir, akan ada 24 orang pemain nanti yang akan dipanggil. Hal itu untuk mencegah dan berjaga-jaga kalau ada pemain yang cedera. Lagi pula, kalau 20 orang pemain saja, seperti yang sudah diberitakan, itu tidak efektif, kami jadi tidak bisa memainkan game internal,” ungkapnya.

Timnas Indonesia U-23 yang dipimpin oleh Aji Santoso akan berlaga di SEA Games 2015 Singapura, pada 29 Mei – 15 Juni 2015. Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Singapura, Myanmar, Kamboja, dan Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya