SOLOPOS.COM - Pemain timnas U-22 Indonesia Sananta melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat melawan Myanmar pada laga kedua fase Grup A SEA Games 2023 Kamboja, Kamis (4/5/2023). (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, PNOM PENH — Timnas U-22 Indonesia menghadapi Timnas U-22 Timor Leste dalam penyisihan Grup A SEA Games 2023 di Olympic Stadium, Pnom Penh, Kamboja, Minggu (7/5/2023) sore.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia mampu unggul satu gol tanpa balas di babak pertama. Gol tunggal itu diciptakan Sananta pada menit ke-45.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pertandingan awalnya berjalan alot sejak peluit panjang tanda mulainya pertandingan ditiup wasit. Timnas Indonesia sebenarnya beberapa kali mengancam gawnag Timor Leste, namun belum membuahkan hasil.

Baru pada menit ke-45, Fajar Fathur Rahman berhasil mengirimkan umpan silang cantik kepada Sananta yang beridiri di depan gawang lawan. Sundulan Sananta ke sisi pojok kiri bawah gawang tak mampu dibendung kiper Timor Leste.

Tak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum. Meski sudah unggul satu gol, Timnas U-22 Indonesia patut waspada di babak kedua karena Timnas U-22 Timor Leste beberapa kali mampu menerapkan skema serangan balik di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya