SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Persebaya Surabaya (Solopos.com/Ali Zambroni)

Solopos.com, SOLOPersis Solo dipastikan menjalani laga ujicoba melawan Jeonbuk Hyundai Motors dalam laga di Stadion Manahan Solo pada 17 Juni 2023 mendatang.

Manajemen Persis Solo juga telah berkomunikasi dengan Persebaya Surabaya untuk menggelar laga ujicoba. Rencananya, laga Persis Solo melawan Persebaya digelar pada 3 Juni 2023.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Selain itu, Persis Solo akan menggelar uji coba internal dengan skuad muda mereka dan tim-tim Liga 1 lainnya.

“Ujicoba tertutup ini buat mematangkan tim dan taktik. Kalau waktu lawan Youth sekaligus memilih pemain promosi. Ada dua uji coba terbuka dan dua atau tiga pertandingan tertutup,” kata bos Persis Solo, Kevin Nugroho, Rabu (10/5/2023).

Kevin melanjutkan pada 3 Juni 2023 dan 17 Juni 2023 merupakan laga terbuka. Sesuai arahan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, seluruh kapasitas stadion akan digunakan.
“Ini baru ngobrol sama tim Liga 1. Kemarin ngajak Persebaya, kan banyak tim yang traning di sini. Jadi kita lihat lah,” kata Kevin.

Sementara itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku telah mengantongi izin pemakaian Stadion Manahan dan lapangan pendukung sebelum serah terima proyek perbaikan pada 20 Juni 2023 mendatang. Lantaran situasi normal, penggunaan kapasitas stadion bisa dimaksimalkan.

“Kemarin izin ke Pak Menteri PUPR boleh dipakai,” kata Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya