SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

PALANGKARAYA—Sektor tengah Persiba Bantul menjadi sektor paling rapuh yang harus segera dibenahi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Titik lemah ini terlihat saat Laskar Sultan Agung menantang Persepar Palangkaraya dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (7/2/2013). Dalam laga itu, Marcio Souza dan kawan-kawan ditahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Asisten pelatih Persiba, Sajuri Syahid, mengaku tak mempermasalahkan hasil akhir pertandingan kemarin. Namun dia tetap memberi sejumlah catatan bagi tim. Salah satu yang paling menonjol yakni kelemahan di sektor tengah. Para pemain di sektor ini kurang optimal dalam memainkan perannya.

“Pemain gelandang kurang maksimal, sehingga banyak momentum yang lepas,” kata Sajuri.

Dalam laga kemarin, sektor lini tengah Persiba tidak didukung kekuatan penuh. Empat pemain inti memperkuat Timnas, sedangkan Arwin Rabda duduk di bangku cadangan karena sakit. Sektor tengah hanya diisi Johan Manaji, Gunawan, Oktavianus dan Imam. Sedangkan Ezequiel Gonzalez dan Marcio Souza berperan sebagai striker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya