SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo Eko Purdjianto memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Pajajaran, Bogor, Rabu (29/12/2021) jelang laga final Liga 2. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Asisten Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, mendapat panggilan menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia dalam ajang SEA Games 2023 di Kamboja mendatang.

Eko Purdjianto yang membawa Persis Solo ke Liga 1 Indonesia tersebut langsung bergabung ke skuad Timnas Indonesia pekan ini

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pengumanan pemanggilan pria yang saat ini menempati kursi asisten pelatih Persis Solo itu disampaikan melalui media sosial Instagram @persisofficial pada Selasa (28/2/2023).

Eko Purdjianto pria kelahiran 1 Februari 1976 itu punyak banyak pengalaman sebagai pemain dan pelatih sepak bola.

Eko tercatat pernah membela beberapa klub yakni PSPS Pekanbaru, Pelita Jaya, dan PSIS Semarang. Selain itu, Eko juga pernah menjadi pemain Timnas Indonesia.

“Alhamdulillah. Terima kasih,” kata Eko kepada wartawan.

Dia akan mulai akan bergabung mendampingi pelatih kepala Indra Sjafri untuk melatih skuad Timnas Indonesia untuk Sea Games 2023 Kamboja pada Rabu (1/3/2023) besok.

“Besok mulai gabung dengan tim,” kata dia.

Sementara untuk posisi asisten pelatih di Persis Solo, dia sudah mendapatkan izin dari pihak manajemen. Dia akan fokus melatih Timnas Indonesia hingga Mei 2023 nanti.

“Saya dapat izin dari manajemen Persis Solo untuk gabung dengan Timnas SEA Games sampai Mei nanti,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya