SOLOPOS.COM - Boas Solossa Diwisuda, Kamis (28/3/2913). (Twitter)

Boas Solossa Diwisuda, Kamis (28/3/2913). (Twitter)

SOLO—Striker sekaligus kapten tim Persipura pada Kamis (28/3/2013) resmi menyandang gelar sarjana dari Universitas Cendana (Uncen). Boas Solossa yang telah menyelesaikan sidang skripsi pada Januari lalu  resmi diwisuda dan menyandang gelar Sarjana Ilmu Politik (SIp).

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Selain Boas, kakak kandungnya Ortizan Solossa, yang juga pilar Persipura turut di wisuda. Bedanya jika Boas lulus dar Fakultas FISIP, Ortizan mendapatkan gelar sarjana dari Fakultas Hukum di universitas yang sama.

Gelar sarjana Boaz mendapatkan dukungan yang beragam di jejaring sosial Twitter. Sebelumnya pelatih Persipura, Jacksen F Thiago di akun twitternya @papinegro18 juga memberikan selamat wisuda ke Boaz.

“Congratulations Solossa Brothers…..Impossible is nothing @ Tanah Hitam instagram.com/p/XZNSoYHT8X/” tulis Jacksen yang juga memberikan tautan foto ke instagram.

Selain dari pelatih, ucapan selamat juga datang dari akun @Evmatiusanggara menurutnya, Boaz adalah contoh pemimpin Papua masa depan dari salah satu tokoh sepakbola.

@Papinegro18 tidak hanya pemimpin dilapangan tapi mungkin pemimpin Papua dimasa depan Congratz”

Akun @patrickgedy yang kebetulan di Uncen pada hari ini juga memberikan foto Boaz mengenakan baju Toga dalam kicauannya. “Ini fotox @Papinegro18 pic.twitter.com/V5Pv1JsRbb.”

Berikut beberapa ucapan selamat dari tweeps atas diwisudanya Solossa bersaudara.

 

@paris_wongkito “@Papinegro18 mantabbb sarjana muda..good luck boaz n persipura”

@Papinegro18 “Congratulations Captain…..Inspire the others (w/ @biancaMontana, @putri_nere, & 8 others at Tanah Hitam) [pic].”

@irulz_AKA “Boaz!!! Sang sarjana ekonomi!! (?’??‘?)9”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya