SOLOPOS.COM - Para pemain Persebaya, Surabaya menjalani latihan di stadion manahan, Sabtu (7/9). Mereka akan berlaga dalam semi final divisi utama Llga Indonesia pada minggu (8/9/2013) (JIBI/Solopos/Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, SOLO -Persebaya Surabaya sementara unggul 1-0 saat melawan Persikabo Bogor di semifinal Divisi Utama Liga Indonesia (DU LI) di Stadion Manahan, Minggu (8/9/2013) sore. Sebiji gol tersebut dicetak pemain andalan Persebaya, Srdan Lopicic di menit ke-20.
Kedua kesebelasan bermain monoton di babak pertama. Masing-masing kesebelasan berusaha mencetak gol melalui skema serangan dari sektor tengah. Namun, gol yang ditunggu tak juga tercipta. Beruntung, Persebaya memiliki pemain Srdan Lopicic. Legiun asing itu memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak penalti. Tak sigapnya kiper Persikabo, Agus Rohman dalam mengantisipasi bola hasil tendangan Lopicic berakibat fatal. Agus Rohman terpaksa memungut bola yang bersarang di gawangnya sendiri.
Di laga ini, Persikabo Bogor didukung pendukung setianya, Kabomania di tribune timur. Sedangkan, Persebaya memperoleh dukungan dari Bonek mania di tribun selatan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya