SOLOPOS.COM - Carlos Tevez usai mencetak gol melalui penalti ke gawang AS Roma (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Semifinal Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid segera digelar. Penyerang Carlos Tevez juga memprediksi laga tersebut.

Solopos.com, TURIN — Laga semifinal Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid, digelar di Juventus Stadium, kandang Juve, Rabu (6/5/2015), pukul  01.45 WIB. Penyerang Juventus, Carlos Tevez,  juga ikut memprediksi jalannya laga tersebut.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Sebagaimana diberitakan Footballitalia, Selasa, Carlos Tevez siap membela Juventus menghadapi Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions.

Sebenarnya Teves tidak mengira akan menghadapi Real Madrid di semifinal  Liga Champions musim ini. “Saya tidak menduga akan berjumpa Real Madrid di semifinal,” ujar Tevez.

Carlos Tevez ingin menjuarai Liga Champions musim ini setelah akhir pekan lalu mampu membawa Juventus merajai Liga Italia untuk kali keempat secara beruntun.

“Kami memang telah menjuarai Serie A, dan tentunya kami ingin menjuarai Liga Champions,” tambah Tevez.

Tevez memprediksi laga melawan Real Madrid akan berlangsung sengit dan ketat. Laga semifinal Liga Champions nanti akan ditentukan kesalahan kecil masing-masing tim.

“Laga semifinal Liga Champions melawan Real Madrid akan berlangsung sangat ketat. Saya yakin laga nanti akan berlangsung sengit . Untuk meraih kemenangan, kedua tim akan memanfaatkan kesalahan kecil.

Carlos Tevez akan berduet dengan mantan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Tevez yakin Morata akan tampil maksimal di laga semifinal Liga Champions kontra Real Madrid Rabu dini hari nanti yang disiarkan langsung SCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya