SOLOPOS.COM - Playmaker Real Madrid, Mesut Ozil (kiri) mengaku senang timnya berjumpa Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

ozil

Playmaker Real Madrid, Mesut Ozil (kiri) mengaku senang timnya berjumpa Borussia Dortmund di semifinal Liga Champions. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MADRID – Playmaker Real Madrid, Mesut Ozil, menyambut gembira hasil drawing semifinal Liga Champions yang mempertemukan timnya dengan Borussia Dortmund. Gelandang internasional Jerman itu berharap  Madrid menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Dortmund di Liga Champions musim ini.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Hasil drawing semifinal Liga Champions selesai digelar di Nyon, Swiss, Jumat (12/4/2013) sore WIB. Selain mempertemukan Madrid-Dortmund, hasil undian juga menempatkan Bayern Munich kontra Barcelona.

Terkait hasil undian yang diterima Madrid, Ozil memberi respon cepat. Pemain Jerman berdarah Turki ini bahkan tercatat sebagai pemain Madrid pertama yang memberi reaksi atas hasil undian yang mempertemukan timnya dengan Dortmund melalui jejaring sosial Twitter.

“Kami mendapat Dortmund! Ini merupakan pertandingan yang kami semua inginkan,” tulis Ozil dalam akun Twitter miliknya.

“Kami ingin ke final. Ayo Madrid!”

Eks pemain Madrid, Guti, juga memberikan komentar terkait undian itu. “Hasil undian Liga Champions terdengar seperti ‘Decima’ bagi saya,” ujarnya, mengaju pada ambisi Madrid meraih gelar Liga Champions kesepuluhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya