SOLOPOS.COM - Dejan Ferdinansyah dan Gloria Emanuelle Widjaja menjadi salah satu ganda andalan Indonesia di semifinal Malaysia Open 2023. (Twitter/INABadminton)

Solopos.com, KUALA LUMPUR – Indonesia menyandarkan harapan kepada tiga ganda yang lolos ke babak semifinal Malaysia Open 2023 untuk bisa merebut gelar juara.

Tiga ganda tersebut adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Dejan Ferdinansyah/Gloria Enamuelle Widjaja (ganda campuran), dan Fajar Rian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Mereka adalah yang tersisa dari lima wakil Indonesia di babak perempat final Malaysia Open 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Jumat (13/1/2023).

Dua wakil Indonesia yang tersingkir di babak perempat final adalah tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang dikalahkan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama, dengan skor 14-21 dan 16-21,serta ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang kalah dari wakil Korsel, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, dengan skor 13-21, 21-19, dan 11-21.

Di babak semifinal, Sabtu (14/1/2023) yang dimainkan mulai pukul 11.00 WIB, Apriyani/Siti Fadia akan menghadapi unggulan pertama asal China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Dejan/Gloria akan menantang unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, dan Fajar/Rian berhadapan dengan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae asal Korsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya