SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Harianjogja.com, JAKARTA —  Empat tim bakal saling adu kekuatan pada babak semifinal Piala Nusantara 2014. Stadion Sultan Agung Bantul, sore ini akan menjadi saksi persaingan menuju perburuan tropi jawara.

Perssu Sumenep yang merupakan juara Grup XI ditantang runner up Grup XII, Persatu Tuban pada laga pertama. Sementara pertandingan kedua akan mempertemukan pemuncak klasemen Grup XII Laga FC melawan runner up Grup XI PS Badung.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Walaupun secara terang-terangan empat tim semifinalis sudah menyatakan puas dengan tiket promosi Divisi Utama musim depan yang digenggam, namun persaingan di  semifinal dipastikan tetap sengit.

Laga FC Surabaya sangat percaya diri untuk tampil mengalahkan PS Badung. Bahkan tim yang bermaterikan pemain Pra PON Jatim itu optimistis melaju ke babak final, Minggu (14/12) nanti.

“Kepercayaan diri pemain terus muncul. Kami harapkan bisa terus terjaga sampai ke final dan merebut juara Piala Nusantara ini,” tutur pelatih Laga FC, Hanafing, seperti dilansir dari laman PSSI, Jumat (12/12/2014).

Sementara pelatih Persatu, Edy Sutrisno mengatakan jika timnya akan berusaha tampil lepas pada babak semifinal nanti. Kepastian naik kasta musim depan dijadikan semangat lebih.

“Kami akan tetap tampil fight. Kalau memang peluang ke partai puncak terbuka, tidak boleh disia-siakan,” ujar Edy. Kegairahan para pemain sendiri disebutnya tengah bagus-bagusnya. Persatu juga janji bakal tampil dengan kekuatan penuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya