SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SIDOARJO — Persis Solo Jr. untuk sementara tertinggal 1-0 atas Nusa Ina Maluku Jr. FC pada laga semifinal Piala Suratin 2014 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (30/11/2014). Keunggulan Nusa Ina di babak pertama tercipta berkat gol Fikram Nasela di menit kedelapan.

Persis Jr. sebenarnya mampu tampil menekan Nusa Ina Jr. Sayang, sebuah kesalahan yang terjadi di lini belakang mampu dimanfaatkan dengan sempurna oleh Nusa Ina. Bola sambaran Ronaldo da Silva Lolombulan justru bergulir ke lini pertahahanan Persis Jr.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sendirian, Fikram yang bebas dari kawalan pun langsung menyerobot bola untuk menciptakan gol. Persis berusaha membalas ketertinggalan. Namun, beberapa kali upaya Laskar Sambernya Muda gagal berbuah hasil.

Namun, pertahanan Nusa Ina yang dimotorii Marcel Usemahu sulit ditembus. Alhasil hingga babak pertama berakhir, keunggulan Nusa Ina pun belum terusik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya