SOLOPOS.COM - Para pemain Persis Solo Junior (Jr.) luap dalam kegembiraan seusai mengalahkan Nusa Ina Maluku Jr. dalam adu penalti di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (30/11). Kemenangan ini membawa Persis Jr. lolos ke partai final. (Imam Yudha S/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SIDOARJO–Semifinal Piala Suratin 2014, Persis Solo Jr VS Nusa Ina Maluku Jr, Minggu (30/11/2014) akhirnya dimenangkan Persis Solo lewat adu pinalti.

Hingga babak 2 berakhir kedudukan sama kuat 1-1. Pertandingan berlanjut babak ekstra tim. Hingga 2×45 menit kedudukan sama kuat 1-1 masih bertahan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Hingga akhirnya adu penalti. Persis Solo jr berhasil menang dengan skor 4-1.

Semi final Piala Suratin 2014, Persis Solo Jr Vs Nusa Ina Maluku Jr, Minggu (30/11/2014) dilangsungkan sejak Pukul 14.30 di Sidoharjo, Jatim.

Hingga menit 74, Persis Solo Jr berhasil menyamakan kedudukan 1-1, melalui tandukan Ronaldo di menit ke-74.

Sayang, dua menit berselang Persis harus bermain dengan 10 pemain menyusul di kartu kuningnya Ricky Junian untuk kali keduanya di menit ke-74.

Di babak I, Persis Solo tertinggal 1-0 atas Nusa Ina Maluku Jr. FC pada laga semifinal Piala Suratin 2014 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (30/11).

Keunggulan Nusa Ina diciptakan oleh Fikram Nasela di menit kedelapan.
Persis Jr sebenarnya mampu tampil menekan Nusa Ina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya