SOLOPOS.COM - Pemain Persiba dihantui kelelahan (JIBI/Harian Jogja/dok)

Pemain Persiba dihantui kelelahan (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL—Setelah berhasil lolos ke babak delapan besar Piala Indonesia, pekan ini Persiba Bantul akan menjalani jadwal padat.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Kamis (7/6) mendatang, Laskar Sultan Agung harus meladeni PPSMKN Magelang dalam leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia. Tiga hari berselang, Ugiek Sugiyanto dkk langsung beranjak menuju Stadion Wilis, Madiun untuk menantang Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga Premier Indonesia (LPI).

Itu sama artinya, pasukan Sajuri Sjahid harus bermain tiga kali dalam sepekan, termasuk saat melawan Perseman Manokwari yang berakhir seri. Meski begitu, manajemen Persiba enggan mengajukan perubahan jadwal.

“Kami sadar itu memang berat bagi kami, tapi biarlah kami akali dengan mempersiapkan tim secara matang dalam tempo yang singkat. Saya rasa tenggang tiga hari sudah cukup bagi tim untuk melakukan pemulihan,” ujar Sekretaris tim, Wikan Werdho Kisworo kepada Harian Jogja, kemarin (3/6).

Hari ini, Senin (4/6), sebanyak 14 pemain yang turut dalam lawatan ke Manokwari baru tiba di Jogja. Mereka pun tak akan bisa langsung ikut latihan.

Adapun latihan persiapan menghadapi PPSMKN baru akan dilakukan pada Selasa (5/6) sore dan Rabu (6/6). Sementara pada Kamis (7/6), mereka sudah harus berhadapan dengan PPSMKN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya