SOLOPOS.COM - Pemain bola basket Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic (15) menguasai bola saat dihadang pemain New York Knicks center Jericho Sims (45) dalam pertandingan lanjutan NBA di Madison Square Garden, New York, Amerika Seikat, Jumat (26/1/2024). (Antara)

Solopos.com, JAKARTA – Sempat tertinggal 14 poin, Denver Nuggets bangkit dan akhirnya mengalahkan Portland Trail Blazers dengan skor akhir 112-103 dalam laga di Ball Arena Denver Colorado, Senin (5/2/2024).

Nikola Jokic menjadi top skorer untuk Nuggets dengan 29 poin, Murray menambahkan 21 poin dan 10 assist, dan Peyton Watson bersama dengan Aaron Gordon serta Michael Porter Jr masing-masing mencetak 12 poin.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Jika dibandingkan pertandingan melawan Blazers pada gim sebelumnya, Nuggets menang dengan mudah tanpa tertinggal lebih dari satu poin dalam kemenangan 120-108 mereka pada Sabtu (3/2/2024). Namun pada laga kali ini, mereka tidak pernah memimpin hingga detik-detik terakhir kuarter ketiga ketika layup jari Jokic mematahkan kedudukan 84-84.

“Saya pikir kami harusnya bisa lebih fokus untuk memulai permainan, tidak perlu menambah kecepatan,” kata Murray seperti dikutip Antara dari laman resmi NBA.

“Saya pikir kita harus sedikit lebih sadar, sedikit lebih sadar akan tugas yang ada agar kita bisa mendapatkan hasil terbaik. Saya pikir kami juga bisa memberikan upaya terbaik kami, sejak awal,” katanya lagi.

Di kubu Blazers, Deandre Ayton mencetak 27 poin dan Anfernee Simons menambahkan 26 poin. Scoot Henderson menambahkan 14 poin, sembilan assist, dan delapan rebound. Toumani Camara menyumbang 10 poin.

“Saya pikir kami bermain bagus di sebagian besar pertandingan, sepanjang pertandingan,” kata pemain Blazers Anfernee Simons. “Mereka tim yang bagus. Mereka berlari. Mereka adalah tim juara. Mereka adalah tim yang hebat, tim veteran. Kami bermain dengan banyak pemain muda dan terkadang itulah yang terjadi,” katanya lagi.

Selanjutnya, Blazers akan menjamu Detroit Pistons pada Jumat (9/2/2024), dan Nuggets akan berhadapan dengan Los Angeles Lakers di hari yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya