SOLOPOS.COM - Pemain timnas U-23 Indonesia, Rafael Struick, menuju Stadion Sriwedari pada Rabu (6/9/2023) sore. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman).

Solopos.com, SOLO—Semua pemain abroad atau pemain keturunan Indonesia yang bermain di luar negeri sudah mengikuti latihan timnas U-23 di Solo sebagai persiapan menghadapi laga Kualifikasi Grup K Piala Asia U-23 Qatar 2024.

Para pemain berlatih di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (6/9/2023). Pemain abroad meliputi Marselino Ferdinan (K.M.Z.K Deinze), Elkan Baggot (Ipswich Town), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Ivan Jenner (FC Utrecht) sudah ikut latihan hari kedua, hari ini.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kedatangan mereka melengkapi skuad timnas U-23 Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia U-23. Latihan dipimpin pelatih kepala Shin Tae-yong (STY) yang baru saja tiba dari Surabaya sehari sebelumnya.

Namun, ada tiga pemain yang masih belum bergabung karena masih menjadi bagian timnas senior Indonesia untuk menjalani FIFA matchday melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (8/9/2023).

Ketiga pemain tersebut meliputi Alfeandra Dewangga, Dzaky Asraf, dan Dony Tri Pamungkas.

Indonesia menghuni Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 Qatar 2024  bersama China Taipei dan Turkmenistan. 

Laga perdana, Indonesia akan menghadapi China Taipei di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/9/2023) pukul 19.00 WIB. Selanjutnya, Indonesia melawan Turkmenistan di stadion yang sama, Selasa (12/9/2023) pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya