SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dok)

JOGJA—Latihan perdana PSIM dipastikan digelar Senin (17/12/2012) di Stadion Mandala Krida.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Manajer sekaligus pelatih PSIM Maman Durahman mengatakan latihan tersebut merupakan latihan awal sebelum nantinya PSIM akan menggelar persiapan tim yang sebenarnya.

“Setidaknya 15 orang pemain sudah saya hubungi,” tegas pria yang musim lalu bertindak sebagai asisten pelatih PSIM tersebut, Rabu (12/12/2012)

Hanya saja, ia tak bisa menjamin seluruh pemain yang dihubunginya bisa ikut berlatih di hari Senin itu. Pasalnya, beberapa pemain ternyata ada yang tengah berada di luar Jogja.

“Seperti misalnya Dean Fauzi, yang saat ini masih ada keperluan di Kalimantan, terkait tugas akhir studinya,” tambahnya.

Oleh karenanya ia akan menggelar beberapa kali latihan di pekan depan. Hal itu dilakukannya hingga semua pemain lokal Jogja yang dihubunginya tersebut bisa terkumpul semua.

“Barulah nanti, manajemen akan memerintahkan saya menghubungi pemain luar Jogja. Tapi tetap yang jadi prioritas adalah pemain yang musim lalu membela PSIM,” ucapnya.

Johan Arga Pramudya, salah seorang striker muda PSIM mengaku bersyukur telah dihubungi oleh Maman. Dirinya berharap latihan perdana tersebut akan berlanjut pada proses seleksi dan persiapan tim secara serius.

“Saya harap, akan berlanjut seperti persiapan yang dilakukan tim-tim lain,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya