SOLOPOS.COM - Agnieszka Radwanska (JIBI/Solopos/Reuters)

Agnieszka Radwanska (JIBI/Solopos/Reuters)

Agnieszka Radwanska (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, SEOUL–Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska, masih tampil apik di WTA Seoul Open 2013turnamen WTA Seoul Open 2013. Tiket semifinal direngkuh setelah menundukkan Vera Dushevina, 6-2, 6-0 di Seoul, Jumat (20/9/2013).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sejauh ini Radwanska memang menemukan bentuk permainan terbaiknya di Seoul Open. Bahkan petenis 24 tahun hanya kehilangan sembilan game dalam tiga pertandingan pertamanya di Ibu Kota Korea Selatan itu.

Dilansir Euro Sport, Radwanska hanya membutuhkan satu jam lebih tiga menit untuk menundukkan Dushevina. Pada babak selanjutnya, Radwanska akan menghadapi Lara Arruabarrena. Petenis Spanyol ini melaju ke empat besar seusai mempecundangi wakil tuan rumah yang tampil dengan status wildcard, Su Jeong Jang, 6-0 6-4.

Di sisi lain, langkah Kimiko Date Krumm, harus berakhir. Petenis 43 tahun yang pada babak ketiga secara mengejutkan mampu mengatasi unggulan kedua, Maria Kirilenko, harus mengakhiri petualangannya setelah dibekuk wakil Italia, Francesca Schiavone, secara rubber set, 4-6 6-4 6-4.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya