SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBi/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman akan mengajukan banding pada hari ini [Selasa (4/11)] atas sanksi diskualifikasi dari kompetisi Divisi Utama. Langkah banding diharapkan bisa mengubah keputusan Komdis PSSI sehingga PSS tetap tampil di babak semifinal.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Supardjiono, salah satu Direksi PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), perusahaan yang menaungi PSS mengatakan hari ini pihaknya bakal datang langsung ke Kantor Komdis PSSI yang berada di Jakarta.

Pria yang pada musim lalu menjabat sebagai Manajer PSS itu bakal memberikan langsung permohonan banding kepada Komdis PSSI.

“Besok [hari ini] kami akan menyampaikan surat banding kepada Komdis. Secara garis besar kami menginginkan agar sanksi diskualifikasi bisa dibatalkan,” katanya saat dihubungi wartawan, Senin (3/11/2014).

Upaya yang dilakukan Manajemen PSS untuk banding memang terbilang berani karena sebelumnya Komdis PSSI menegaskan bahwa hukuman yang dijatuhkan kepada PSS dan PSIS Semarang sudah final dan tidak bisa ditawar lagi. Sebab, aksi sepak bola gajah yang dilakukan keduanya dinilai telah melanggar asas fair play.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya