SOLOPOS.COM - Ketua Komdis PSSI Hinca Panjaitan berjabat tangan dengan Rumadi dan sejumlah manajemen serta pemain PSS saat digelar sidang Komdis PSSI di Kantor PSSI Jakarta, Selasa (28/10) (JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

Harianjogja.com, SEMARANG — Sebanyak 17 pemain dan 6 ofisial PSIS Semarang dipastikan bakal memenuhi panggilan kedua dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Kamis (6/11) di Jakarta.

Panggilan kedua itu digelar oleh Komdis PSSI sebagai rangkaian investigasi atas aksi sepak bola gajah antara PSS melawan PSIS, di Stadion Sasana Krida AAU, Sleman, Minggu (26/10) lalu.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Selain PSIS, hari ini Komdis PSSI juga melakukan memanggil pemain dan official PSS terkait persoalan yang sama.

“17 Pemain dan 6 Official @psis_semarang akan blak-blak an ttg jalannya SEPAK BOLA PSS 3-2 PSIS di lap AAU Sasanakrida Yogyakarta , besok kamis akan dipanggil KOMDIS di Jakarta,” ujar @psis_semarang, akun twitter resmi PSIS, Rabu (5/11/2014).

“Pak Yatno pembantu umum PSIS bsok jg ikut dipanggil KOMDIS, blak-2 an Pak ojo ditutup-2i,” lanjut akun tersebut.

Selain menunggu hasil investigasi, kubu PSIS juga berupaya untuk melakukan banding atas hukuman yang dijatuhkan Komdis PSSI.

“Sambil menunggu Investigasi, PSIS juga menyiapkan UPAYA BANDING,” ungkap @psis_semarang.

“Untuk hari ini, Komdis memanggil pemain dan official PSS, terkait pertandingan PSS 3-2 PSIS di lap AAU Jogja,” papar akun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya