SOLOPOS.COM - Ketua Komdis PSSI Hinca Panjaitan berjabat tangan dengan Rumadi dan sejumlah manajemen serta pemain PSS saat digelar sidang Komdis PSSI di Kantor PSSI Jakarta, Selasa (28/10) (JIBI/Harian Jogja/LigaIndonesia)

Harianjogja.com, JAKARTA — PSSI melalui Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Hinca Panjaitan mengatakan drama sepakbola gajah antara PSS Sleman versus PSIS Semarang belum berakhir, usai memberikan hukuman kepada pelaku yang terlibat di lapangan.

“Ini masih keputusan sementara, karena masih ada lanjutan. Masih ada investigasi lagi dari departemen integritas PSSI untuk mengusut kasus ini,” kata Hinca seperti dilansir dari laman LigaIndonesia, Jumat (21/11/2014).

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Saat ini PSS dan PSIS didiskualifikasi dari delapan besar Divisi Utama. Status degradasi belum diputuskan, kecuali ditemukan ada yang terlibat dari luar. Dari situ akan diputuskan,”beber Hinca.

Hinca mengakui bahwa departemen integritas akan menyelidiki pihak yang terlibat, namun berada di luar pertandingan. Menurutnya, PSS dan PSIS bisa saja mendapat hukuman tambahan setelah didiskualifikasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya