SOLOPOS.COM - Allesandro Del Piero/Reuters

Sepak bola Indonesia akan kedatangan para pemain legenda Italia.

Solopos.com, JAKARTA – Sepak bola Indonesia akan diramaikan oleh bintang-bintang dunia. Pada Mei 2016 mendatang, sejumlah legenda Italia akan menyambangi Tanah Air. Mereka akan bertanding melawan para pemain legenda Merah Putih.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Duel Italia Legend melawan Indonesia Legend ini dipromotori Grande Evento. Promotor tersebut pun siap mendatangkan nama-nama besar di kubu Italia Legend. Dikutip dari Liputan6.com, Senin (28/3/2016), Stadion Utama Gelora Bung Karno bakal dijadikan venue pertandingan akbar tersebut.

Nama-nama beken seperti Alessandro Del Piero, Marco Materazzi, Ciro Ferrara, Fabio Cannavaro, Simone Perotta, Massimo Ambrosini, dan Gianluca Zambrota pun dipastikan akan mengisi skuat Italia Legend. Grande Evento pun siap mendatangkan sejumlah bintang lagi untuk melengkapi skuat.

Kabarnya, pihak promotor akan mengumumkan skuat lengkap tim dari Negeri Pizza itu pada pertengahan April 2016 mendatang. Sementara pelatihnya menunjuk sosok Marcello Lippi. Lippi merupakan pelatih yang sukses mengantarkan Italia juara Piala Dunia 2006.

Sementara itu di kubu Indonesia Legend atau tim Primavera Baretti akan diperkuat Yeyen Tumena, Kurniawan Dwi Yulianto, Alexander Pulalo, Imran Nahumaruri hingga Bima Sakti. Hingga kini belum diketahui siapa pelatih yang akan menangani tim tersebut.

Para pesepakbola legendaris Italia ini rencananya datang ke Jakarta pada tanggal 19 Mei 2016-22 Mei 2016. Mereka akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 21 Mei 2016. Selain bertanding melawan tim Primavera Baretti, Italian Legend juga melakukan serangkaian kegiatan lain untuk memanjakan fans di Indonesia, seperti coaching clinic hingga meet and greet.

“Sebuah kehormatan besar kami bisa menyelenggarakan acara ini. Semoga event ini bisa mengobati kerinduan pecinta sepakbola Italia di Indonesia. Kami bangga bisa membawa pemain-pemain legend Italia beserta pelatih Marcello Lippi, ” kata CEO Grande Evento, Angel Paokie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya