SOLOPOS.COM - Ellen Hoog (Twitter)

Serba lima kali ini tentang atlet terseksi di Olimpiade 2016.

Solopos.com, SOLO — Olimpiade 2016 digelar di Rio de Janeiro, Brasil. Ribuan atlet dari 169 negara meramaikan kejuaraan olahraga empat tahunan tersebut.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Dari sekian banyak atlet yang berlaga, ada sekitar sepuluh yang masuk kategori terseksi dan cantik versi majalah pria dewasa, Maxim. Berikut ini lima atlet terseksi Olimpiade 2016 sebagaimana dihimpun Soopos.com dari laman online Maxim.com, Selasa (9/8/2016):

Jaqueline Carvalho

Jaqueline Carvalho masuk daftar lima atlet terseksi. Atlet bernama lengkap Jaqueline Maria Pereira de Carvalho Endres saat ini berusia 34 tahun asal Brasil.

Keseksian Atlet cantik Brasil itu tak usah diragukan lagi. Bukan hanya cantik dan seksi, Jacqueline juga merupakan andalan Timans Brasil dan club Minas Tênis Clube. Ia meraih medali emas di Olimpiade Bejing 2018 dan London 2016. Untuk Olimpiade 2016, Jacqueline difavoritkan merebut emas ketiganya.

Jaqueline Carvalho (Reuters/Olivia Harris)

Jaqueline Carvalho (Reuters/Olivia Harris)

 

 

 

 

 

 

 

Serena Williams

Atlet terseksi dan terpanas kedua adalah Serena William. Atlet tenis bernama lengkap Serena Jameka Williams itu lahir di Michigan, Amerika Serikat, 26 September 1981.

Serena Williams adalag petenis tunggal putri nomor 1 dunia versi Women’s Tennis Association (WTA). Dia adalah adik kandung juara tenis putri dunia, Venus Williams. Petenis putri Amerika Serikat itu lahir di Saginaw, Michigan, Amerika Serikat dan terjun ke dunia tenis pro sejak September 1995.

Serena Williams telah menjuarai 35 gelar Grand Slam yang terdiri atas 20 gelar tunggal, 13 gelar ganda, dan 2 gelar ganda campuran. Sebanyak 13 gelar Grand Slam gandanya ia menangi bersama kakaknya, Venus.

Pada bulan Agustus 2012, Serena memenangi medali emas dari sektor tunggal maupun ganda dari Olimpiade Musim Panas 2012. Untuk Olimpiade 2016, Serena juga kembali dijagokan meraih emas.

Penampilan Serena Williams (JIBI/Reuters/Gonzalo Fuentes)

Penampilan Serena Williams (JIBI/Reuters/Gonzalo Fuentes)

 

 

 

 

 

 

 

Aly Raisman

Aly Raisman merupakan atlet senam yang sangat seksi. Atlet asal Amerika Serikat berusia 22 tahun itu merupakan kapten tim senam Amerika Serikat di Olimpiade 2016.

Dia dengan cepat menjadi atlet senam yang hebat dan berhasil meraih medali emas di ajang lemari besi pada 2009 American Classic dan dalam all-around kategori di Cover Girl Klasik 2011. Raisman juga membantu senam tim AS juara di Kejuaraan Dunia 2011.

Tahun berikutnya, Raisman memenangi dua medali, satu emas dalam kompetisi tim gymanstics dan medali perunggu untuk balok di Olimpiade 2012 London.

Aly Raisman (Kyle Terada-USA TODAY Sports)

Aly Raisman (Kyle Terada-USA TODAY Sports)

 



 

 

 

 

 

 

 

Shelina Zadorsky

Shelina Zadorsky merupakan atlet sepak bola asal Kanada. Shelina masuk sebagai atlet terseksi Kanada di Olimpiade 2016 Bergabung di Tim Nasional Kanada sebagai atlet sepak bola merupaka kebanggan tersendiri bagi Shelina.



Atlet berusia 23 tahun itu optimisti Kanada sukses meraoh medali di Olimpiade 2016. Empat tahun lalu, Kanada sukses meraih medali perunggu di Olimpiade London 2012.

Shelina Zadorsky (Twitter)

Shelina Zadorsky (Twitter)

 

 

 

 

 

 

 



 

 

 

Ellen Hoog

Ellen Hoog adalah atlet hoki asal Belanda yang  lahir pada 26 Maret 1986. Ellen merupakan pemain perempuan hoki lapangan dan juga anggota tim hoki nasional perempuan Belanda. Atlet seksi itu sudah dua kali memenangi emas Olimpiade. Ia juga anggota dari Amsterdamsche Hockey & Bandy Club.

Pada tahun 2004 ia memulai debutnya di tim nasional. Ellen sepanjang kariernya telah memainkan 127 pertandingan untuk Tim Nasional Belanda dan sukses mencetak 32 gol. Di Olimpiade 2016, Ellen Hoog jelas kembali menargetkan medali emas untuk negaranya.

Ellen Hoog (Twitter)

Ellen Hoog (Twitter)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya