SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah sempat tertunda, Serena Williams akhirnya dipastikan sudah bisa mengayun raketnya kembali. Turnamen Generali Ladies Linz di Austria jadi tempat Serena comeback.

Hal tersebut dipastikan oleh panitia pada hari Kamis (7/10), tepat pada hari yang sama Serena kehilangan takhta nomor satu dunia ke tangan Caroline Wozniacki. Demikian dilansir SkySports seperti diberitakan detikSport, Jumat (8/10).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Serena sedianya sudah melakukan comeback di turnamen Toray Pan Pacific di Jepang akhir September lalu. Namun karena cedera di kakinya belum pulih, rencana itu mundur.

Serena sudah tidak bermain sejak menjuarai Wimbledon Juli lalu. Usai jadi jawara di Grand Slam lapangan rumput itu, Serena mengalami kecelakaan ketika kakinya menginjak pecahan gelas di sebuah restoran.

Akibatnya, Serena harus menjalani operasi. Masa penyembuhan yang dibutuhkan oleh petenis 29 tahun itu ternyata cukup lama dan baru pekan ini ia dipastikan pulih total.

Di Generali Ladies Linz yang akan berlangsung 11-17 Oktober ini, Serena akan jadi unggulan teratas. Pesaingnya di turnamen berhadiah total 220 ribu dolar AS itu adalah petenis nomor 26 dunia asal Slovakia, Daniela Hantuchova.

Serena baru pernah sekali bermain di Linz, yakni pada tahun 2004. Di sana, adik Venus Williams itu kandas di babak kedua di tangan Alina Jidkova.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya