SOLOPOS.COM - Petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams, memastikan langkahnya ke semifinal Madrid Terbuka 2013 atau Mutua Madrid Open setelah menyingkirkan petenis tuan rumah, Anabel Medina Garrigus, 6-3 0-6 7-5, pada perempat final di Madrid, Jumat (10/5/2013). JIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, TORONTO – Petenis nomor satu dunia, Serena Williams mengaku masih lapar gelar meski telah merengkuh tujuh titel juara musim ini termasuk menjuarai Grand Slam French Open bulan lalu. Juara US Open 2012 ini belum puas sampai ia bisa berjaya di setiap turnamen akbar yang diikutinya. Kini ia mengemas 16 grand slam dari total 53 gelar yang sudah diraihnya.

“Saya bekerja keras dalam setiap pertandingan yang saya ikuti, terutama di grand slam. Namun, saya ingin lebih banyak gelar lagi,” ujarnya, seperti dilansir Yahoosport, Selasa (6/8/2013) WIB.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Baginya ajang non-grand slam juga sangat menantangnya. Maka dari itu, ia bertekad menyapu bersih semua turnamen yang diikutinya. Dari musim 2005 hingga 2010 Serena berhasil mengoleksi 12 gelar grand slam.

“Apa yang membuat tenis indah adalah turnamen-turnamen kecil yang merubah Anda menjadi seorang petenis dan memenangkan grand slam. Saya tidak akan pernah berhenti dari dunia ini. Saya sangat menyukainya,” imbuhnya.

Adik kandung Venus Willliams ini juga senang dengan comeback mantan petenis nomor satu dunia, Martina Hingis. Petenis Swiss ini kembali ke lapangan tenis untuk kali pertama sejak pensiun di ajang Carlsbad Open. Kini dia bermain di nomor ganda berpasangan dengan Daniela Hantuchova.

Kedua petenis papan atas dunia ini memang terlibat rivalitas sengit. Meski bersaing ketat di lapangan tenis, Serena dan Hingis sempat menimba ilmu dari pelatih yang sama yakni, Patrick Mouratoglou.

“Hingis adalah pemain hebat. Saya menunggunya untuk bermain di nomor tunggal, tetapi saya tidak yakin dia mau,” ungkap Serena mengomentari comeback sang rival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya