SOLOPOS.COM - Serena Williams (AFP)

Serena Williams (AFP)

NEW YORK--Serena Williams mengawali kiprahnya di turnamen AS Terbuka dengan kemenangan mudah. Sebaliknya, Caroline Wozniacki harus angkat koper lebih cepat.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Dalam pertandingan di Arthur Ashe Stadium yang selesai, Rabu (29/8/2012) pagi WIB, Serena tak menemui banyak kesulitan saat menghadapi petenis AS lainnya, Coco Vandeweghe. Peraih emas Olimpiade London 2012 itu hanya butuh 55 menit untuk menang 6-1, 6-1.

Kemenangan juga diraih oleh kakak Serena, Venus Williams. Peraih dua gelar AS Terbuka itu juga menang straight set dari Bethanie Mattek-Sands 6-3, 6-1.

Sementara itu, kejutan terjadi saat Wozniacki harus tersingkir di babak pertama. Mantan petenis nomor satu dunia itu kalah dua set langsung dari petenis non unggulan, Irina-Camelia Begu, 2-6, 2-6.

Petenis unggulan lainnya, Francesca Schiavone, juga harus angkat koper. Unggulan ke-22 asal Italia itu harus mengakui keunggulan Sloane Stephens 3-6, 4-6.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya