SOLOPOS.COM - Playmaker Juventus, Andrea Pirlo. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, TURIN – Dua pilar Juventus, Paul Pogba dan Andrea Pirlo, dikabarkan segera membicarkan kontrak baru mereka dengan Juventus.

Media-media di Italia memberitakan rencana Juventus membentengi dua pemain utama mereka tersebut dengan sodoran kontrak baru, mengingat kontrak lama mereka segera habis. Kontrak Pirlo dengan Bianconeri, julukan Juve, bakal habis pada musim panas tahun depan. Sedangkan Pogba rencananya akan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 2016.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Seperti dilansir Football Italia, Selasa (24/9/2013), Sky Sports mengklaim dalam waktu dekat, Bianconeri akan duduk bersama dengan Pirlo untuk mendiskusikan perpanjangan kontraknya. Bukan hanya itu, Sky Sports juga mengonfirmasi Si Nyonya Tua, julukan lain Juventus, juga akan mengajak Pogba untuk memperpanjang kontraknya.

Meski kontrak Pogba baru akan berakhir pada 2016, namun sejauh ini manajer Juventus, Antonio Conte, mulai kerepotan untuk menjaga pemuda asal Prancis tersebut. Beberapa klub tertarik meminang Pogba, yang bermain cemerlang dengan klub asal Turin tersebut dalam semusim terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya