SOLOPOS.COM - Luca Toni (JIBI/sbnation.com

Solopos.com, VERONA –Pelatih Hellas Verona, Andrea Mandorlini, merasa Luca Toni layak dipanggil lagi di Timnas Italia setelah menjadi inspirasi timnya dalam mengalahkan AC Milan 2-1 di laga pembuka Seri A Liga Italia 2013/2014.

Dalam laga yang dihelat di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Sabtu (24/8/2013) malam WIB itu, Toni menyumbang dua gol yang menjadi penanda kebangkitan Verona, setelah sebelumnya sempat tertinggal oleh Milan, lewat gol Andrea Poli.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Itu merupakan start yang sangat sulit dan kami berada di belakang [tertinggal], tapi kami bangkit dan saya senang kami memberikan kemenangan ini untuk para supporter,” ujar Mandorlini, dilansir Football Italia, Minggu (25/8/2013)

“Kami jelas tak bisa meminta debut yang lebih baik musim ini. Ini akan menjadi laga yang tak terlupakan bagi fans Verona.”

“Toni sangat gembira dengan golnya dan saya mengatakan dia layak kembali berada di Nazionale [julukan Timnas Italia]. Luca fantastis, jadi dia layak mendapatkan gol ini sebagai pemain professional dan sebagai seorang manusia.”

Dalam laga itu, sempat ada ketakutan karena pendukung Verona dikhawatirkan akan melakukan tindakan rasial kepada striker Milan, Mario Balotelli. Tapi diluar dugaan, pendukung Verona justru meneriakan nama Balotelli dengan pujian.

“Saya yakin Kota Verona telah membuktikan kesopanannya. Saya senang dengan hari bersejarah dalam olahraga ini,” pungkas Mandorlini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya