SOLOPOS.COM - Striker AC MIlan, Mario Balotelli (kiri), dan penyerang Juventus, Carlos Tevez, sewaktu sama-sama masih membela Manchester City. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, MILAN—Strike rAC Milan, Mario Balotelli, mengungkapkan keinginannya untuk bisa bergabung dalam satu tim lagi dengan sesama eks penggawa Manchester City, Carlos Tevez.

Tevez memang bukan sosok yang asing lagi untuk Balotelli. Keduanya pernah bahu-membahu membela City selama hampir tiga tahun pada rentang 2010-2013 sebelum berpisah jalan sejak awal tahun ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Balotelli memutuskan hengkang dari Stadion Etihad dan menyeberang ke Italia untuk bergabung dengan Milan pada jendela transfer Januari. Hanya berselang enam bulan kemudian, Tevez mengikuti jejak striker 23 tahun itu ke Italia, namun bergabung dengan klub yang berbeda, Juventus.

Namun di luar dugaan, sebelum memilih Juventus, Balotelli sebenarnya sempat membujuk Tevez bergabung dengan Rossoneri, julukan Milan. Sayangnya ambisi itu gagal terwujud setelah Calitoz, sebutan Tevez, memutuskan Juve sebagai pelabuhan karier berikutnya.

Bukan hal aneh jika Balotelli berharap Milan akan mendatangkan Tevez. Sebagai eks rekan satu tim, penyerang 23 tahun itu paham betul sang pemain asal Argentina memiliki kualitas dunia dan mampu membantu Milan meraih kejayaan.

“Carlitos adalah pesepak bola hebat. Saya bekerja sama dengan baik bersamanya di Manchester City,” ungkap Balotelli, dilansir Soccerway, Sabtu (28/9/2013).

“Saya beberapa kali menghubunginya untuk meyakinkan dia [Tevez] bergabung ke Milan, namun akhirnya memilih Juventus. Sayang sekali,” lanjutnya.

Balotelli dijatuhi larangan tampil di tiga laga Seri-A setelah melontarkan “serangan” kepada wasit seusai laga timnya melawan napoli, Senin (23/9/2013) dini hari WIB. Hukuman itu membuatnya dipastikan tidak tampil dalam duel melawan Sampdoria di San Siro, Minggu (29/9/2013) dini hari WIB, dan juga akan absen ketika timnya melakoni lawatan ke kandang Juventus, Senin (7/10/2013) mendatang.

Milan tampil buruk awal musim ini dengan hanya meraih lima poin dari lima laga. Hasil itu membuat tim Merah Hitam tercecer di urutan ke-12 klasemen Seri-A dengan jarak 10 angka dari AS Roma di puncak klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya