SOLOPOS.COM - Vincenzo Montella. dok(JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, FIRENZE — Fiorentina mendapat kabar baik jelang lawatan klub Italia itu ke kandang Grasshopper, Swiss, dalam laga play off Loiga Europa, Jumat (23/8/2013) dini hari WIB.

Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, mengungkapkan pihak klub telah mencapai kesepakatan dengan Vincenzo Montelle untuk meneken kontrak baru.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Della Valle tidak menyebutkan Montella akan bertahan berapa lama dengan klub Seri-A itu. Namun orang nomor satu di klub berjuluk La Viola itu memastikan sang manajer akan bertahan hingga beberapa tahun ke depan.

“Saya memiliki berita untuk Anda [suporter Fiorentina]. Pelatih telah memperbarui kontraknya di kantor klub dan akan tinggal untuk beberapa tahun lagi,” ungkap Della Valle yang berbicara dalam perkenalan skuat anyar klub menyambut musim 2013/2014, dilansir Football Italia, Rabu (21/8/2013).

Della Valle menyatakan klubnya telah siap menghadapi lawatan ke Swiss untuk bertemu Grasshopper di laga Liga Europa. Namun menurutnya, La Viola pun berhak tampil di laga play off Liga Champions yang tiketnya dimiliki AC Milan.

“Saat ini sedang berlangsung laga Eropa [play off Liga Champions, AC Milan melawan PSV Eindhoven] di mana Fiorentina seharusnya bermain. Namun kami juga senang bertanding pada Kamis [di Liga Europa],” kata Della Valle.

Fiorentina memang nyaris menggenggam tiket ke play off Liga Champions jika saja Milan gagal meraih kemenangan di laga terakhir liga, musim 2012/2013 silam. Namun tiket ke pentas elite Eropa itu melayang ke Milan setelah dua gol telat dari Mario Balotelli dan Philippe Mexes ke gawang Siena.

Dalam lawatan ke kandang Grasshopper, Fiorentina tidak akan dperkuat David Pizarro yang mengalami cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya