SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SASSUOLO–Inter Milan terbang ke langit ketujuh menyusul kemenangan lebih dari setengah lusin gol dalam lawatannya ke kandang tim promosi, Sassuolo, di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (22/9/2013) petang WIB.

Inter menang 7-0 dan hasil manis itu pun disempurnakan dengan comeback gemilang Diego Milito yang turun sebagai pengganti pada menit ke-54. Seolah tak ingin menyia-nyiakan peluang bermain yang selama ini didambakannya, striker berjuluk El Principe itu langsung menyumbangkan sepasang gol dan mencatat satu assist yang berbuah gol Esteban Cambiasso pada menit ke-75.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bermain sebagai tamu, Inter justru tampil leluasa mengobrak-abrik pertahanan tim tuan rumah. Nerrazzuri, sebutan Inter, bahkan sudah memimpin atas tim promosi itu lewat gol Rodrigo Palacio pada saat laga baru berlangsung tujuh menit.

Unggul satu gol membuat tim Biru Hitam semakin gencar menyerang. Hasilnya, Saphir Taider menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-23 sebelum Inter menutup paruh pertama dengan keunggulan tiga gol setelah gol bunuh diri Raffaele Pucino 10 menit berselang.

Di paruh kedua, Nerrazzuri bahkan semakin garang. Inter lagi-lagi menjadikan gawang Sassuolo sebagai sasaran empuk setelah gol Ricardo Alvarez di menit ke-53.

Di tengah keunggulan mencolok itulah Milito sebagai pengganti Palacio. Dan tanpa menunggu lama, Pangeran Inter Milan itu melakukan penebusan rasa laparnya setelah absen enam bulan dengan sebuah gol pada menit ke-64.

Namun torehan satu gol sepertinya sama sekali tidak cukup untuk Milito. Penyerang 34 tahun itu menjadi bidan lahirnya gol Cambiasso 10 menit kemudian sebelum mencatatkan namanya untuk kali kedua dengan sumbangan golnya tujuh menit jelang waktu normal berakhir. Milito bahkan menjadi satu-satunya pemain yang mencetak dua gol dalam duel itu untuk membuat comeback-nya betul-betul sempurna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya