SOLOPOS.COM - Pemain Juventus Fabio Quagliera meluapkan kegembiraan setelah membobol jala Chievo Verona, Kamis (26/9/2013) (JIBI/Solopos/Reuters)

Pemain Juventus Fabio Quagliera meluapkan kegembiraan setelah membobol jala Chievo Verona, Kamis (26/9/2013) (JIBI/Solopos/Reuters)

Pemain Juventus Fabio Quagliera meluapkan kegembiraan setelah membobol jala Chievo Verona, Kamis (26/9/2013) (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, BOLOGNA—AC Milan lolos dari lubang jarum. Klub berjuluk Rossonei tersebut melakukan comeback dari ketertinggalan 1-3 untuk meraih hasil imbang 3-3 dalam laga yang berlangsung dramatis kontra tuan rumah Bologna, Kamis (26/9/2013).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Setelah akhir pekan lalu takluk di kaki Napoli, tim tamu Milan sepertinya juga akan kembali kalah di kandang Bologna. Pada menit ke-62, Milan sudah tertinggal 1-3 melalui dua gol Diego Laxalt dan satu gol lainnya via Lazaros Christodoupoulos. Sedangkan gol Milan tercipta di menit ke-12 melalui aksi Andrea Poli.

Namun, klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut tak mau menyerah. Perjuangan mereka terbayar dengan lahirnya dua gol dalam tiga menit di pengujung laga. Dua gol penyelamat Milan itu disumbangkan Robinho dan Ignazio Abate. Milan pun terhindar dari kekalahan dan berhak membawa pulang satu angka dari kandang Bologna.

Sementara itu, juara bertahan Juventus juga menyuguhkan aksi comeback. Klub berjuluk Bianconeri tersebut mampu bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk menyegel kemenangan 2-1 atas Chievo Verona.

Chievo memimpin lebih dulu melalui Cyril Thereau, namun berhasil disamakan Fabio Quagliarella di menit ke-47. Kemenangan Juventus akhirnya dikunci berkat gol bunuh diri Alessandro Bernadini, yang salah mengantisipasi umpan silang gelandang Juve, Paul Pogba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya