SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN –– Juventus menyambut musim kompetisi 2013/2014 dengan optimisme setinggi langit. Hal itu tidak lepas dari fakta klub raksasa Turin itu telah memboyong sejumlah bintang anyar musim panas ini.

Namun bek Juventus, Girgio Chiellini, meyakini perjuangan timnya merebut gelar scudetto untuk kali ketiga secara beruntun tidak akan mudah. Juve sukses merengkuh gelar juara Seri-A dalam dua musim terakhir dan menargetkan meraih sukses ketiga pada musim 2013/2014.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sayangnya di tengah ambisi itu, klub berjuluk La Vecchia Signora itu justru disebut-sebut telah kehilangan rasa dahaga gelarnya selama ini. Terbukti skuat Antonio Conte hanya meriah hasil pas-pasan sepanjang sesi pramusim.

Dengan fakta itulah, Chiellini mengingatkan timnya harus bekerja keras sejak awal demi mewujudkan ambisi klub memenangi gelar liga pada musim 2013/2014. Bek 28 tahun itu mengingatkan kesuksesan Juventus akan ditentukan hasil setiap laga yang dilalui sejak pekan pertama.

“[Antonio] Conte benar bahwa talenta pemain harus dimanfaatkan untuk meraih hasil maksimal setiap hari dengan bekerja keras,”ungkap Chiellini, dilansir Football Italia, Senin (12/8).

“Kami tahu Anda hanya akan mencapai tujuan tertentu dengan bekerja [keras]. Tim ingin memastikan kesiapannya di Italia dan berkembang di Eropa. Itu merupakan target kami,” beber Chiellini.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya