SOLOPOS.COM - Para pemain AS Roma berselebrasi merayakan gol ke gawang Sampdoria pada laga lanjutan SERI-A, Kamis (26/9/2013) (JIBI/Solopos/Reuters)

Para pemain AS Roma berselebrasi merayakan gol ke gawang Sampdoria pada laga lanjutan SERI-A, Kamis (26/9/2013) (JIBI/Solopos/Reuters)

Para pemain AS Roma berselebrasi merayakan gol ke gawang Sampdoria pada laga lanjutan SERI-A, Kamis (26/9/2013) (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, ROMA—AS Roma merangkak ke puncak klasemen sementara Seri-A setelah menundukkan tuan rumah Sampdoria 2-0, Kamis (26/9/2013) dini hari WIB. Bertakhtanya Roma tak lepas dari tertahannya laju Napoli yang dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tim promosi, Sassuolo.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Dengan kemenangan tersebut, Giallorosii, julukan Roma, sukses mempertahankan rekor kemenangan 100 persen di musim ini. Klub Ibu Kota Italia itu kini bertengger di puncak klasemen dengan mengantongi nilai 15 dari lima laga. Dua gol kemenangan Roma diciptakan melalui aksi menawan Mehdi Benatia di menit ke-65 dan donasi gol Gervinho.

Seperti dilansir Reuters, Banatia yang merupakan bek asal Maroko mencetak gol indah itu dengan memecundangi tiga bek Sampdoria. Aksinya diakhiri dengan melepaskan tendangan yang meluncur mulus ke gawang Il Samp, julukan Sampdoria di menit ke-15. Namun Sassuolo, yang digunduli Inter dengan skor 0-7 akhir pekan lalu, berhasil bangkit. Mereka sukses mencuri gol balasan lewat Simone Zaza, yang dengan mudah menundukkan kiper Napoli, Pepe Reina, dengan tendangn akurat di menit ke-20.

Dengan hasil tersebut, Napoli harus rela melorot ke posisi kedua. Tim besutan Rafael Benitez ini kini bercokol di posisi kedua klasemen sementara, dengan nilai 13 atau deficit dua poin dari AS Roma.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya