SOLOPOS.COM - Striker Inter Milan, Rodrigo Palacio. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MILAN – Penyerang asal Argentina, Rodrigo Palacio, mengaku segera menandatangani perpanjangan kontraknya bersama klub Seri A Liga Italia, Inter Milan.

Kontrak Palacio bersama klub milik pengusaha Indonesia, Erick Thohir, itu sebenarnya masih akan berakhir pada Juni 2015. Namun, ada kabar bahwa Palacio akan memperpanjang masa kontraknya itu.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

“Agenku berbicara dengan klub. Kami akan melihatnya pada pekan ini atau pekan depan,” ujar Palacio kepada Sky Sport Italia, dilansir Football Italia, Rabu (11/12/2013).

Palacio bergabung ke skuat La Beneamata, julukan Inter, sejak 2012 lalu, dari Genoa. Bersama Inter, striker 21 tahun ini menunjukkan penampilan impresif, dengan melesakkan 33 gol dalam 55 laga.

“Saya berbuat sangat baik saat ini. Secara pribadi saya gembira, tapi yang terpenting adalah Inter memenangi pertandingan.”

“Tentu, hasil seri akan memperlambat kemajuan kami dan kami sering kembali mendapatkannya setelah sempat memimpin. Tapi sekarang saatnya bagi kami mulai meraih kemenangan lagi, mendapatkan setiap pertandingan berikutnya.”

“Saya masih merasa kami memiliki musim yang bagus. Saya tak tahu sejauh mana kami akan melangkah, tapi kami harus menargetkan setinggi mungkin.”
“Kami tahu ada banyak tim yang kuat di sekitar kami. Yang bisa kami lakukan adalah terus membuat tekanan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya