SOLOPOS.COM - Pelatih Napoli, Rafael Benitez. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, SAN PAOLO — Napoli benar-benar menunjukkan ancamannya di ajang Seri-A musim ini. Klub berjuluk Partenopei itu kokoh memuncaki klasemen liga menyusul kemenangan meyakinkan 2-0 atas Atalanta, Minggu (15/9/2013) dini hari WIB.

Kemenangan di giornata ketiga membuat Napoli menjaga start sempurnanya awal musim ini. Tambahan tiga angka itu juga membawa Marek Hamsik dkk bertengger di puncak klasemen dengan nilai sembilan, mengungguli Inter Milan dan Juventus yang baru mencatat tujuh angka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun terlepas dari hasil mengesankan timnya sejauh ini, Pelatih Napoli, Rafael Benitez, enggan menepuk dada. Eks Manajer Liverpool dan Chelsea itu bahkan mengungkap masih terlalu dini menilai kekuatan runner up Seri-A musim lalu itu di liga domestik.

“Saya sangat puas, sebagaimana kami menang dan juga merotasi tim untuk menghemat energi. Tim berada di puncak klasemen, namun kami harus tenang karena masih terlalu awal menilai,” ungkap Benitez, dilansir Football Italia.

Tampil di kandang sendiri, Benitez justru sengaja hanya menurunkan dua pemain pilarnya, Marek Hamsik dan Jose Callejon, dari bangku cadangan. Callejon menjadi pengganti Dries Mertens di menit ke-59, sedangkan Hamsik baru masuk ke lapangan di pertengahan paruh kedua menggantikan Goran Pandev.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya