SOLOPOS.COM - Thiago Motta. dok (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, ROMA — Gelandang veteran Paris Saint Germain (PSG), Thiago Motta, membuka kans kembali merumput di Seri-A jika akhirnya hengkang dari klubnya saat ini.

Motta turut dipanggil memperkuat skuat Italia yang akan berduel melawan Bulgaria dan Republik Cheska di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 dalam dua pekan ke depan.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Pemain 31 tahun itu tergabung dalam skuat Inter Milan ketika merengkuh trofi Liga Champions pada musim 2009/2010. Motta melanjutkan pengabdiannya dengan rival sekota AC Milan itu dalam dua tahun berselang sebelum hijrah ke PSG, Januari 2012.

Selain Inter, Motta tercatat pernah membela klub Seri-A lain, Genoa, pada musim 2008/2009. Di luar Italia, pemilik dua gelar Liga Champions itu bahkan berpengalaman membela dua klub La Liga Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid.

Saat ini, Motta mengaku sangat senang dengan kesempatan bermain bersama Timnas Italia. “Saya bahagia bisa kembali ke skuat [Italia]. Saya memang berharap akan dipanggil lagi,” ungkap Motta, dilansir Football Italia, Selasa (3/9/2013).

“Saya tidak benar-benar memikirkan Piala Dunia musim panas [2014] mendatang, kami hanya berkosentrasi pada pertandingan yang akan datang,” bebernya.

“Aku tidak tahu apakan akan kembali ke Seri-A. Aku belum berbicara dengan agenku. Aku bahagia di PSG, namun siapa yang tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan,” sambung Motta.

Motta memrediksi persaingan Seri-A akan semakin ketat musim ini. Namun menurutnya, Juventus tetap manjadi favorit dengan Napoli berpeluang sebagai kuda hitam perburuan gelar Seri-A.

“Juventus adalah tim terkuat di liga [Seri-A] musim ini, namun Napoli juga menjadi sangat kuat. Benitez berada di tim yang benar untuk melakukan sesuatu yang benar,” ujar Motta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya